Kamis, 02 Juli 2020

SILABUS BAHASA JAWA KELAS VII

Silabus Bahasa Jawa SMP Kurikulum 2013 (K13) Kelas VII ini merupakan perangkat terbaru yang mungkin anda perlukan dalam menyusun perangkat pembelajaran yang akan anda susun. 

Guru wajib memiliki Silabus karena didalamnya memuat standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan. 

Bagi teman-teman Guru Mulok yang belum memiliki Silabus Bahasa Jawa Kelas 7 terbaru untuk Kurikulum 2013, anda bisa mendapatkannya melalui postingan kali ini secara gratis.

Mata Pelajaran Bahasa Jawa merupakan muatan lokal provinsi, khususnya di Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dalam menghadapi pelaksanaan kurikulum 2013 ini Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur telah mengeluarkan SK terkait pelaksanaan kurikulum 2013 mulok Bahasa Jawa. 

Untuk lembaga pendidikan di bawah naungan Kementerian Agama, Kanwil Kemenag Jateng juga telah mengeluarkan Surat Edaran mengenai implementasi mulok Bahasa Jawa kurikulum 2013. Selain itu Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur juga menyediakan Silabus Kurikulum 2013 untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.



0 komentar:

Posting Komentar

Hasil Penilaian Tengah Semester Genap Kelas IX Tahun 2021-2022

Setelah menyelesaikan kegiatan Tengah Semester Bahasa Jawa, silahkan kalian cek nilainya di bawah ini!